January 17, 2014

It's Been Long Long Loooooong Time

Selamat Tahun Baru 2014!!! (udah lewat sih, tapi it's better late than never, kan?)

Uwah! Udah lama ngga nulis disini. Kangeeeeeeeeeeeen~ sama blog-ku!!
Banyak kejadian-kejadian yang gue alami sepanjang tahun 2013 tapi ngga gue share di blog ini, karena...
1. asik sama twitter
2. banyak tugas kampus yang numpuk (apalagi sekarang gue udah tahun terakhir kuliah.. yeah, welcome, skripsh*t!)
3. kegiatan bareng temen-temen (nonton, ngerumpi, nongkrong, dll)
4. mengkhayal sesuatu yang selalu gue khayalkan semenjak SMA (pergi ke Jepang)
5. kemudian gue lupa sama blog ini deh~

Yah, gue cuma mau bilang, SELAMAT TAHUN BARU 2014!
Semoga tahun ini gue bisa ngisi blog ini lagi sambil skripsian. Pokoknya semoga dikasih kelancaran dalam mengerjakan skripsi gue nanti. AAMIIN..

あけましておめでとー

No comments:

Post a Comment