October 9, 2012

Greetings From The Amateur


Salah seorang teman telah menginspirasi gue untuk membuat suatu karya yang sudah lama ingin gue kerjakan.



Oh ya sebelumnya, perkenalkan.. Gue, seorang perempuan-bukan wanita, karena menurut gue 'wanita' itu untuk mereka yang sudah dewasa- dengan line 92. Pengkhayal yang kuat. Karena bagi gue, berkhayal itu lebih nikmat, lebih seru, lebih mengasyikkan dibanding dengan dunia nyata. Yah, memang ini bukanlah dunia nyata, tapi dunia maya. 

Oke, sudah cukup perkenalannya. Kita langsung ke pokok pembahasan, kenapa gue membuat blog ini? Sebelumnya gue juga punya blog, tapi itu hanya sekedar blog khusus seorang Fangirl yang isinya cuma sekedar artikel-artikel, foto-foto, video-video artis idola gue. Yap, gue adalah seorang fangirl. Fanatik? Entahlah. Mungkin fanatik. Tapi ngga tau juga. Intinya gue adalah seorang fangirl.

Balik lagi ke pokok pembahasan. Kenapa gue membuat blog ini?
Sebelumnya gue pernah membuat sebuah fanfiction, tapi ngga gue post ke web mana pun. Cuma sekedar mengoleksi fanfiction. Sempat gue ngepost satu cerita, tapi ngga gue lanjutin karena terlalu males. MALES
Dan akhirnya, setelah gue membaca blog temen-temen gue, dan membaca cerita dari salah seorang temen gue, i've got some inspirations! Gue jadi terinspirasi untuk membuat sebuah cerita fiksi lagi, pasca putus dari pacar gue (sedikit curhat, it's okay lah~)

Semenjak pacaran, pikiran gue hanya tertuju pada pacar gue. Namun, setelah gue putus, khayalan demi khayalan mulai masuk menghantui benak gue. Banyak ide-ide cerita, namun belum dapet inspirasi sama sekali untuk menuangkan ide-ide cerita yang udah numpuk di otak gue. Setelah bertemu dengan temen baru, dan ternyata dia adalah seorang penulis, api semangat jiwa penulis gue kembali berkobar!!

Finally, gue coba untuk memulai semuanya dari nol. Amateur. I'm just an amateur writer. Gue bukan pakarnya menulis suatu cerita, mau itu cerita fiksi ataupun non-fiksi. Disini gue masih belajar. Belajar menulis sebuah cerita yang-mungkin-menarik untuk dibaca. Jadi, tolong harap maklum kalau ada bahasa-bahasa yang rada aneh, ngga sreg, tak sedap dibaca, atau mungkin mau muntah bacanya. Namanya juga amatiran. Masih perlu banyak belajar.

Disini, entah apa yang mau gue ceritain di blog ini. Mungkin, apa aja akan gue ceritain disini. Mulai dari cerita fiksi sampai non-fiksi (berdasarkan kisah nyata). Yaa doakan saja, semoga umur gue panjang supaya bisa nulis cerita-cerita dari yang ngga penting sampai cerita yang-bagi gue-penting.

Well, yeah.. Segitu aja sambutan dari gue. Sampai ketemu lagi di blog gue berikutnya.


Salam, AMATEUR!!
*wussssssssssssss* *terbang dan menghilang*

No comments:

Post a Comment